Jadwal Persebaya vs Persib di Pekan 15 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Persebaya vs Persib di Pekan 15 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV Pertemuan Persib vs Perssebaya pada Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni pertandingan klasik menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada pekan 15 Liga 1 2023-2024.

Persebaya akan menjamu Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Persebaya, Persib kemungkinan bakal kembali diperkuat oleh Rachmat Irianto dan Robi Darwis yang baru selesai membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022.

Baca Juga : Marc Klok Bocorkan Rahasia di Balik Kemenangan Telak Persib Atas Persita

Tetapi sayangnya, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan bek asal Filipina, Daisuke Sato, karena harus menjalani skorsing satu pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Daisuke Sato yang diganjar kartu kuning oleh wasit Armyn Dwi Suryathin di menit 62 dipastikan kehilangan kesempatan membela Persib saat tandang ke markas Persebaya.

Itu merupakan kartu kuning keempat yang diterima Daisuke Sato sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini berjalan.

Baca Juga : Bek Persebaya Absen Lawan Persib Akibat Aksi Brutal kepada Pemain Dewa United hingga Kolaps

Artinya Daisuke Sato harus menjalani hukuman larangan 1 kali bermain sesuai regulasi Liga 1 2023-2024.

Sementara Persebaya juga harus kehilangan satu pemain andalannya karena skorsing yakni Arief Catur Pamungkas akibat menerima kartu merah di laga sebelumnya kontra Dewa United.

Pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini