Setelah Gulung Persita dengan Skor Telak, Persib Alihkan Perhatian ke Persebaya

Setelah Gulung Persita dengan Skor Telak, Persib Alihkan Perhatian ke Persebaya David da Silva dan Marc Klok merayakan gol ke gawang Persita di pekan 14 Liga 1 2023-2024. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses menggunduli Persita Tangerang, Persib Bandung akan ditantang Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Laga tersebut diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim merupakan salah satu tim besar di kancah sepak bola Tanah Air.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menilai laga selanjutnya sangatlah berat untuk dilalui oleh timnya. Pasalnya lawan yang dihadapinya ialah tim yang sangat kokoh dan berkarakter saat menghadapi lawan-lawannya.

Baca Juga : Jadwal Persebaya vs Persib di Pekan 15 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Namun bukan hanya laga kontra Persebaya saja, pasalnya dalam dua pekan ke depan, Persib juga akan menghadapi Borneo FC yang kini berada di pucuk pimpinan klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi Klok merasa timnya akan merasa terbebani apabila memikirkan dua tim secara bersamaan. Sehingga secara bertahap, Persib akan mempersiapkan diri dari pertandingan ke pertandingan demi menjaga konsentrasi teman-temannya.

"Ya pasti berat, semua game berat di Liga 1 menurut saya, hari ini juga. Melawan Persebaya dan Borneo, kita lihat satu persatu, menatapnya laga demi laga," jawab Klok saat ditanya awak media usai laga.

Baca Juga : Marc Klok Bocorkan Rahasia di Balik Kemenangan Telak Persib Atas Persita

Disinggung soal Persebaya, Klok tak ingin terlalu memikirkan tim lawan. Meski secara permainan tim berjuluk Bajul Ijo itu memiliki karakter yang khas. Namun tugasnya bersama Persib bukanlah untuk memikirkan lawan dan fokus membenahi kualitas permainan skuad Maung Bandung.

"Kita fokus dulu ke Persebaya. Sangat berat pasti, tetapi kita pasti bisa juga. Kita fokus ke tim kita sendiri, fokus dan bekerja keras, semoga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini