Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Pemain Anyar, Siapa Dibidik?

Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Pemain Anyar, Siapa Dibidik? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan memasuki separuh perjalanan, dan klub-klub berkesempatan melakukan perubahan komposisi pemain lewat jendela transfer.

Sejumlah rumor mulai menggelinding, salah satunya kabar yang mengaitkan Persib dengan gelandang asal Belanda, Wiljan Plum.

Rumor Wiljan Pluim akan meninggalkan PSM belakangan mencuat setelah pemain berusia 34 tahun itu, absen dalam beberapa laga terakhir Juku Eja.

Baca Juga : Sudah Gabung Latihan, Robi Darwis Masih Jetlag

Pelatih Persib Bojan Hodak, menyanggah rumor Wiljan Pluim bakal merapat ke Persib. Tetapi Bojan Hodak tak menampik mempertimbangkan untuk merekrut pemain anyar sekaligus rekrutan pertamanya di Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Bojan Hodak menegaskan perubahan komposisi pemain di Persib, akan sangat tergantung pada performa dan pencapaian tim di sisa laga pada putaran pertama.

"Kita akan lihat, jika bisa melanjutkan kemenangan ini dan semua berjalan dengan bagus, saya tidak berpikir untuk melakukan perubahan," ujar eks pelatih Kuala Lumpur City FC itu.

Baca Juga : Begini Pergerakan Posisi Persib di Klasemen Liga 1 2023-2024: Dari Zona Merah, Kini Panaskan Papan Atas

Bagi Bojan Hodak mempertahankan komposisi pemain yang ada akan lebih baik, ketimbang mengubahnya. Tetapi dia memastikan akan merekrut pemain baru, jika merasa ada yang salah.

"Namun jika ada yang salah maka mungkin kami akan mencari opsi lainnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini