Sudah Gabung Latihan, Robi Darwis Masih Jetlag

Sudah Gabung Latihan, Robi Darwis Masih Jetlag Robi Darwis sudah gabung berlatih dengan skuad Persib pada Selasa, 3 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis, sudah kembali bergabung dengan timnya dalam sesi latihan pagi hari ini, Selasa, 3 Oktober 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Robi Darwis senang karena akhirnya bisa kembali bergabung dengan Persib Bandung setelah absen lama karena membela Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games.

Robi Darwis mengatakan kondisinya saat ini memang belum berada di level terbaik setelah pulang dari China. Pasalnya jarak tempuh perjalanan dari China ke Indonesia cukup panjang, sehingga membuat kondisi kesehatannya menurun drastis.

Baca Juga : Begini Pergerakan Posisi Persib di Klasemen Liga 1 2023-2024: Dari Zona Merah, Kini Panaskan Papan Atas

"Tentunya jetlag ya perjalanan emang berpengaruh juga soalnya kan hampir setengah hari dari pagi sampai malam nyampenya," kata pemain bernomor punggung 6 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesampainya di Indonesia, Robi juga belum bisa beristirahat dengan baik. Pasalnya setelah tiba di Bandung, ia mendapatkan waktu satu hari berlibur dan langsung pulang ke Cianjur.

Selama di Cianjur, waktu istirahatnya juga tak berjalan maksimal. Sehingga saat ini kondisi badannya terasa kurang fit, namun ia memaksakan diri untuk tetap berlatih dengan teman-temannya.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Persebaya di Pekan 15 Liga 1

"Terus tanggal 1 Oktober baru pulang Bandung, langsung pulang ke rumah, di rumah pun ada waktu 1 hari, tadi subuh pun baru ke sini lagi, makanya ini sedikit kurang enak badan," tutup Robi.

Robi Darwis selama membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022, terbilang cukup rutin mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Indra Sjafri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini