Pelatih Persib: Ini Tantangan yang Menarik

Pelatih Persib: Ini Tantangan yang Menarik Pelatih Persib Bojan Hodak pimpin latihan di Lapangan Sidolig, Selasa 3 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memungkiri timnya akan kembali menghadapi jalan terjal saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak menjelaskan Persebaya Surabaya diyakini memiliki motivasi tinggi karena akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023.

Selain itu, tren positif Persib dalam beberapa laga terakhir tentu akan membangkitkan semangat Persebaya untuk memutusnya. Apalagi posisi Persib dalam beberapa laga terakhir yang terus meningkat akan mendapatkan perhatian khusus bagi tim lawan.

Baca Juga : 7 Poin Rekomendasi Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia untuk PSSI

Dalam mengantisipasi spirit dan motivasi tim lawan, Bojan Hodak yakin anak asuhnya akan memiliki cara sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih ia menilai, Persib Bandung selalu termotivasi ketika dihadapkan dengan tantangan, seperti halnya dalam beberapa laga terakhir.

"Iya akan menjadi laga yang sulit tapi kami sedang dalam laju yang bagus. Saya harap pemain mempunyai spirit yang bagus dan menurut saya ini akan jadi tantangan yang menarik," kata pria asal Kroasia itu pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Tak hanya Persebaya, Bojan Hodak menambahkan, laga berat juga akan dihadapi timnya saat bertandang ke markas Borneo FC.

Tentunya ia ingin melihat reaksi anak asuhnya saat dihadapkan dua laga berat dan berharap permainan timnya bisa tetap terjaga dalam dua laga tandang tersebut.

Baca Juga : Satu Pemain Asing Persib Absen Lawan Persebaya, Siapa Penggantinya? Ini Kata Bojan Hodak

"Saya hanya ingin melihat bagaimana reaksi dari tim karena akan menghadapi dua tim di posisi lima besar. Kita akan lihat bagaimana level permainan kami," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini