Persib Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Persebaya

Persib Dapat Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Persebaya Robi Darwis hadiar di sesi latihan Persib, Selasa 3 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat tambahan tenaga dalam masa persiapan menghadapi Persebaya Surabaya.

Persib akan dijamu tim asal Jawa Timur tersebut pada pekan 15 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di Stadion Persib, Robi Darwis dan Rachmat Irianto sudah kembali berlatih, Selasa 3 Oktober 2023.

Baca Juga : 7 Poin Rekomendasi Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia untuk PSSI

Keduanya sempat absen meninggalkan Persib karena tugas negara membela Indonesia di Asian Games 2023. Keduanya kini telah kembali pasca kegagalan Indonesia di ajang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, saat menghadapi Persebaya nanti, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Daisuke Sato.

Pemain asing asal Filipina tersebut menerima kartu kuning ke-4nya saat Persib menghajar Persita 5-0, Ahad 1 Oktober 2023.

Terkait absennya Daisuke Sato, pelatih Bojan Hodak belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikannya.

Hanya saja, pelatih asal Kroasia tersebut sudah menyebut dua nama yang menurutnya tampil baik saat hadapi Persita.

“Kita tidak pernah tahu siapa yang nantinya akan bermain. Tapi Rezaldi (Henhanussa) tadi ketika diturunkan bisa bermain dengan bagus. Edo (Febriansah) bermain dengan sangat bagus."

Baca Juga : Laga Sempurna Persib Bandung

"Jadi, kita akan lihat di pekan ini, karena akan ada empat sesi latihan dan kami akan memantaunya siapa yang akan menjadi starter,” ujar Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini