Ungkapan Nick Kuipers Usai Lakoni Laga ke-100 Bersama Persib

Ungkapan Nick Kuipers Usai Lakoni Laga ke-100 Bersama Persib Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib Bandung kontra Persita Tangerang yang berlangsung di pekan 14 Liga 1 2023/2024, Ahad 1 Oktober 2023, menjadi sangat spesial bagi Nick Kuipers.

Bukan hanya soal kemenangan telak Persib dengan lima gol tanpa balas, tetapi bek asal Belanda tersebut mencatatkan pertandingan ke-100nya bersama Persib.

Didatangkan Persib pada tahun 2019 silam, Nick Kuipers mencatatkan 91 pertandingan selama Liga, 3 laga di Piala Presiden, dan 6 pertandingan di Piala Menpora.

Baca Juga : Regulasi Memaksa Beckham untuk Pura-pura Kuat

"Angka ini juga menjadikan Nick Kuipers sebagai pemain asing dengan jumlah penampilan terbanyak," demikian keterangan yang disampaikan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kebahagian Nick Kuipers menjadi berlipat-lipat saat menghancurkan Persita.

Meraih kemenangan di pertandingan ke-100, Persib juga berhasil meraih clean sheet ketiganya musim ini.

"Tak ada cara yang lebih indah untuk merayakan 100 caps selain dengan kemenangan besar dan clean sheet di kandang. ????????," ungkap Nick Kuipers.

Baca Juga : Satu Pemain Asing Persib Absen Lawan Persebaya, Siapa Penggantinya? Ini Kata Bojan Hodak

"Selalu menjadi kehormatan sejak hari pertama bergabung dengan @persib, dan saya bersyukur atas dukungan tak tergoyahkan kalian, Bobotoh. Mari bersama-sama menciptakan banyak momen berharga lainnya!," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan