Laga Sempurna Persib Bandung

Laga Sempurna Persib Bandung Skuad Persib saat hadapi Persita. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib vs Persita pada pekan 14 Liga 1 2023/2024 menjadi salah satu laga yang sempurna bagi pelatih Bojan Hodak.

Selain kemenangan besar 5-0 yang diraih Persib, ada beberapa hal lain yang membuat pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan hal itu.

Salah satunya Persib tidak lagi bergantung pada satu pemain. Seluruh pemain Persib, kata Bojan Hodak, bisa berkontribusi dan menunjukan penampilan yang apik.

Baca Juga : Persita Bubuk, Divaldo Alves Puji Persib Setinggi Langit

Baik pemain yang menjadi starter maupun pemain pengganti, lanjut Bojan Hodak, semua bermain fantastis dan tidak individual.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di beberapa laga (Levy) Madinda atau Marc (Klok) bermain bagus. Tadi David (da Silva) bermain bagus, Frets (Butuan) dan Arsan (Makarin) yang masuk sebagai pengganti juga bagus."

"Karena bisa dilihat tadi tidak ada pemain yang bermain individual, semuanya fantastis. Hal bagusnya adalah kami punya beberapa opsi dan pemain yang masuk bermain bagus dan mencetak gol, kami bermain untuk tim," ucap Bojan Hodak.

Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, kata Bojan Hodak, hanya ada 2 hingga tiga pemain yang tampil baik dalam pertandingan.

"Jadi, pada akhirnya ini suatu laga yang semuanya bermain bagus, tapi secara keseluruhan kami bermain bagus secara tim," ujar Bojan Hodak.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Usai David Da Silva Cetak Hattrick: Saya Tidak Tahu Apa yang Terjadi...

"Setiap laga selalu ada 2-3 pemain yang menonjol, namun itu selalu bergantian dan itu sangat penting bagi saya sebagai pelatih. Kami tidak bergantung pada satu pemain," imbuhnya.

Pada laga tersebut, Persib melakukan beberapa pergantian pemain di babak kedua. Hasilnya sangat memuaskan, dimana Ciro Alves yang turun sebagai pemain pengganti, mampu berkontribusi dengan baik.

Bojan Hodak juga memuji kinerja lini belakang Persib yang kembali menorehkan clean sheet ketiganya musim ini.

Baca Juga : Liga 2: Kemenangan di Depan Mata Nyaris Sirna, Pelatih Persikab Singgung Mindset Pemain

"Ciro (Alves) juga belum siap bermain 90 menit, tapi mereka sudah bisa main sekitar 45 menit. Saya senang dengan apa yang diperlihatkan mereka, luar biasa."

"Di pertahanan juga bagus. Pemain yang masuk sebagai pengganti juga bermain bagus. Ini salah satu laga yang sempurna bagi kami," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini