Tepati Janji, Umuh Guyur Skuad Persib dengan Bonus dan Jamuan Makan Siang

Tepati Janji, Umuh Guyur Skuad Persib dengan Bonus dan Jamuan Makan Siang Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar langsung membayar janjinya setelah Persib Bandung meraih poin sempurna atas Persita Tangerang.

Selain bonus, Umuh Muchtar mengajak seluruh tim, lengkap dengan ofisial untuk menyantap sajian khas Jepang di salah satu restoran ternama di Kota Bandung.

Ini merupakan cara Umuh Muchtar untuk mengapresiasi kinerja tim Persib Bandung yang sudah berjuang di laga kontra Persita. Apalagi kemenangan itu dirasa lengkap bagi Umuh karena Persib berhasil menang dengan skor telak, 5-0.

Baca Juga : Umuh Respons Niat Bojan Hodak Datangkan 1 Asisten Pelatih Baru

"Ya ini semua senang. Tadi juga saya kasih bonus makan di salah satu rumah makan yang dia suka, dia senang. Sangat senang makan di situ," kata Umuh kepada awak media pada Selasa, 3 Oktober 2023 di salah satu restoran di Jalan R.E. Martadinata, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh juga bersyukur karena semua awak tim menyambut baik jamuan makan siangnya tersebut. Bahkan semua awak tim sangat lahap dan menikmati sajian yang ada.

"Alhamdulillah barusan bertemu dengan para pemain, pelatih, dia sangat suka makan di situ dan dia sangat puas," tambah Umuh.

Baca Juga : Seperti Ini Persiapan Awal Persib Jelang Laga Kontra Persebaya

Tak lupa, Umuh juga memberikan motivasi kepada awak tim Persib jelang hadapi Persebaya Surabaya. Meski belum bisa memastikan akan ikut dengan tim atau tidak, ia tetap akan mendukung timnya lewat doa agar Persib bisa kembali membawa pulang poin sempurna.

"Saya juga menyampaikan kepada mereka sebelum berangkat ke Surabaya, saya antara berangkat dan tidak, tapi tetap kewajiban saya," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini