Umuh Respons Niat Bojan Hodak Datangkan 1 Asisten Pelatih Baru

Umuh Respons Niat Bojan Hodak Datangkan 1 Asisten Pelatih Baru Bojan Hodak bersama staf pelatih Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menyambut baik keputusan Bojan Hodak yang akan kembali mendatangkan satu asisten pelatih baru.

Menurutnya keputusan itu akan didukung manajemen tim karena sosok calon asisten pelatih barunya itu merupakan legenda Persib Bandung, yakni Achmad Jufriyanto.

Umuh Muchtar juga senang karena akhirnya Achmad Jufriyanto masih tetap bersama Persib Bandung dengan profesi baru. Terlebih Umuh sudah mengetahui attitude bek asal Tangerang itu yang dikenal baik.

Baca Juga : Seperti Ini Persiapan Awal Persib Jelang Laga Kontra Persebaya

"Kalau saya sangat senang dengan Jupe bisa jadi asisten ya, membantu apapun ya. Karena dia juga sangat setia dengan Persib, dia pun orang lama di Persib," tutur Umuh kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dedikasinya untuk Persib, disebut Umuh Muchtar tak perlu diragukan lagi. Apalagi sebagai pemain senior, pemain yang akrab disapa Jupe itu mampu menjadi wadah aspirasi setiap pemain.

"Dia dedikasinya juga bagus, dan dia selalu memberikan, jadi perpanjangan tangan daripada pemain. Tapi yang positif semua," ujar pria yang identik dengan nomor 54 itu.

Baca Juga : Umuh Muchtar Akhirnya Jawab Rencana Persib Datangkan Pemain Baru

Termasuk saat pergantian pelatih, Jupe menjadi salah satu pemain yang menampung semua masukan pemain dan disampaikan kepada manajemen.

Ia berharap koneksi yang sudah dibangun Jupe bisa berdampak baik saat didapuk menjadi asisten pelatih Persib di kemudian hari.

"Seperti kejadian-kejadian kemarin untuk pergantian pelatih, semua pemain 80 persen disampaikan ke Jupe dan disampaikan ke saya di salah satu tempat, dan saya langsung bicara langsung dengan Pak Glen. Itu positifnya," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini