Umuh Muchtar Akhirnya Jawab Rencana Persib Datangkan Pemain Baru

Umuh Muchtar Akhirnya Jawab Rencana Persib Datangkan Pemain Baru Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar akhirnya buka suara soal peluang Persib untuk memanfaatkan jendela transfer paruh musim ini.

Umuh Muchtar mengatakan saat ini pihaknya belum menerima surat permohonan penambahan pemain dari tim Persib Bandung.

Umuh Muchtar menerangkan, Persib Bandung saat ini terus berprogres menjadi lebih baik dari sebelumnya. Apalagi jeda kompetisi musim ini masih panjang dan Persib masih menyisakan 4 laga sebelum menatap jendela transfer paruh musim ini.

Baca Juga : Sudah Gabung Latihan, Robi Darwis Masih Jetlag

"Sampai saat ini belum, kita belum membicarakan itu. Yang ada sekarang juga sudah luar biasa, sementara ini ya sudah luar biasa ya dan baik, masih dalam keadaan semangat." kata Umuh kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga memastikan, pihaknya tak ingin memperkeruh situasi Persib yang kini tengah meningkat. Baginya, manajemen akan terus mendukung langkah Bojan Hodak yang sukses membangun situasi tim untuk tetap kondusif.

"Janganlah, seandainya nanti terganggu, jangan mereka jadi pikiran jadi kaget. Selama ini kita tetap kondusif, jangan ada dulu membahas permasalahan pergantian pemain," ujar Umuh.

Baca Juga : Sempat Galau dengan Masa Depannya di Persib, Robi Darwis Akhirnya Ambil Keputusan Ini

Namun jika nantinya ada permohonan penambahan pemain baru, pihaknya akan segera membantu langkah jajaran tim pelatih untuk mengeksekusi bidikannya. Akan tetapi untuk saat ini menurut Umuh, Bojan Hodak cukup puas dengan pemain yang ada karena banyak pemain potensial di kubu Maung Bandung.

"Kenapa tidak kalau pemain ini sudah bagus semua, kenapa tidak ya. Kecuali ada kekurangan lagi, ada permasalahan lagi, itu urusan pelatih. Mudah-mudahan bisa bertahan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini