Daftar Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Persib pada Pekan 15 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Persib pada Pekan 15 Liga 1 2023-2024 Aksi David Da Silva saat Persib jumpa Persebaya, Senin 13 Maret 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Laga klasik akan tersaji di pekan 15 Liga 1 musim 2023-2024 antara Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung.

Pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Persebaya, kepercayaan diri para pemain Persib sedang bagus, menyusul kemenangan besar atas Persita Tangerang dengan skor 5-0 di pekan 14.

Baca Juga : Senang Terhadap Progres Persib, Alberto Makin Pede

Namun, sayangnya Persib dipastikan kehilangan salah satu pemain andalan yakni Daisuke Sato karena akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi Liga 1 musim 2023-2024, Daisuke Sato harus menjalani skorsing larangan satu kali bermain karena sudah mengantongi empat kartu kuning.

Selain Daisuke Sato, Persib juga berpotensi kehilangan beberapa pemain lain akibat cedera dan masalah kebugaran seperti Febri Hariyadi, Zalnando dan Reky Rahayu.

Baca Juga : Marc Klok dan Raffi Ahmad Foto Bareng, Netizen Menduga-duga: Semoga Tidak Tergoda

Sama halnya dengan Persib, Persebaya pun dipastikan kehilangan satu pemain akibat skorsing yakni Arief Catur Pamungkas.

Pemain berusia 24 tahun itu, mendapat kartu merah langsung dari wasit akibat menyikut pemain Dewa United, Ady Setiawan hingga kolaps, pada laga pekan 14 Liga 1 2023-2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini