Tekad Alberto Rodriguez Saat Persib Dijamu Persebaya

Tekad Alberto Rodriguez Saat Persib Dijamu Persebaya Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez semakin percaya diri untuk menatap duel selanjutnya kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Alberto Rodriguez mengaku kemenangan telak 5-0 atas Persita Tangerang jadi modal berharga untuk menatap laga sarat gengsi kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023.

Bertandang ke markas Persebaya, Alberto Rodriguez menilai timnya akan terus melakukan persiapan dengan semaksimal mungkin.

Baca Juga : Marc Klok dan Raffi Ahmad Foto Bareng, Netizen Menduga-duga: Semoga Tidak Tergoda

Apalagi hasil di laga kontra Bajul Ijo amatlah penting demi mempertahankan kans Persib untuk menutup putaran pertama kompetisi musim ini dengan torehan membanggakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi mendapatkan kemenangan di partai selanjutnya, Alberto Rodriguez juga bertekad untuk kembali berkontribusi terhadap tim.

Tak tanggung ia kembali menargetkan untuk meraih cleansheet seperti yang sudah diraih pada pertandingan sebelumnya.

"Untuk pertandingan berikutnya, tujuan saya adalah terus membantu tim untuk melanjutkan dinamika yang baik dalam mendapatkan poin dan jika mungkin clean sheet lagi maka jauh lebih baik," ujar pria asal Spanyol tersebut.

Catatan cleansheet di laga kontra Persita juga menjadi tambahan motivasi Alberto Rodriguez menatap laga berikutnya. Pasalnya ia sudah terlalu lama tak mendapatkan cleansheet karena catatan tersebut terakhir didapatnya saat berhadapan dengan Bali United.

Baca Juga : Umuh Respons Niat Bojan Hodak Datangkan 1 Asisten Pelatih Baru

"Setiap pertandingan berjalan dengan baik saya semakin percaya diri, melawan Bali United (cleansheet pertama) dan di pertandingan ini kami berhasil menjaga clean sheet dan itu sangat penting." tutup Alberto Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini