Senang Terhadap Progres Persib, Alberto Makin Pede

Senang Terhadap Progres Persib, Alberto Makin Pede Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan, Alberto Rodriguez menerangkan, kemenangan atas Persita Tangerang amatlah penting bagi Persib karena kembali mempertahankan tren positif yang sebelumnya sudah diraih.

Selain mempertahankan tren tersebut, kemenangan ini juga semakin memperbaiki posisi Persib di papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Alberto Rodriguez mengaku senang karena akhirnya tim Persib Bandung bisa melepaskan diri dari bayang-bayang zona degradasi.

Baca Juga : Reaksi Umuh Muchtar Usai Persib Merangsek ke Papan Atas Klasemen Liga 1 2023/2024

Padahal sebelumnya, Persib Bandung terlalu akrab dengan hasil imbang dan sangat sulit mendapatkan kemenangan, sekalipun itu bermain di kandang sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu adalah pertandingan yang sangat penting untuk naik posisi di klasemen dan tim keluar dengan sangat fokus, sangat senang mendapatkan 3 poin lagi dan hasil yang luar biasa itu," kata Alberto Rodriguez saat dihubungi awak media pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Kemenangan telak atas Persita, diakui Alberto Rodriguez membuat kepercayaan diri teman-temannya terus meningkat.

Atas hal itu, semua aspek timnya juga tetap terjaga, terutama soal mental bertanding semua tim Maung Bandung.

Catatan cleansheet di laga kontra Persita juga menjadi tambahan motivasi Alberto Rodriguez menatap laga berikutnya.

Bagi Alberto Rodriguez, clean sheet melawan Persita adalah yang kedua setelah Bali United. Sementara saat menghadapi Persikabo, pemain jangkung ini absen.

Baca Juga : Persib Tersulut Momen Buruk Musim Lalu, Marc Klok: Kami Tidak Bisa Rileks

"Setiap pertandingan berjalan dengan baik saya semakin percaya diri, melawan Bali United (cleansheet pertama) dan di pertandingan ini kami berhasil menjaga clean sheet dan itu sangat penting," tutup Alberto Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan