Reaksi Umuh Muchtar Usai Persib Merangsek ke Papan Atas Klasemen Liga 1 2023/2024

Reaksi Umuh Muchtar Usai Persib Merangsek ke Papan Atas Klasemen Liga 1 2023/2024 Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar gembira usai Persib berhasil memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Sempat terseok-seok di papan bawah, Persib kini merangsek ke posisi tiga klasemen degan raihan 24 poin hasil dari 6 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.

Menurut Umuh Muchtar tren positif tersebut patut dipertahankan agar target putaran pertama Persib bisa tercapai, yakni mengisi posisi di 4 besar klasemen sementara.

Baca Juga : Persib Tersulut Momen Buruk Musim Lalu, Marc Klok: Kami Tidak Bisa Rileks

Meski saat ini targetnya hampir tercapai bahkan bisa melewati sebelum putaran pertama berakhir, Umuh Muhctar berpesan agar pemain Persib bisa tetap berkonsentrasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya Persib Bandung masih ditunggu lawan-lawan yang sangat berat, seperti Borneo FC, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya.

Tanpa mengurangi rasa hormatnya, Umuh Muchtar berharap dua tim di atas Persib secara klasemen bisa terpeleset. Sehingga peluang Persib untuk menjaga momentum bisa tetap terjaga, dan sekaligus memperbesar peluang untuk naik ke posisi puncak klasemen.

"Saya sampaikan, ini kita di 3 besar kalau bisa pertahankan dulu yang 3 besar ini dan Insya Allah, Madura sama Borneo mudah-mudahan tergeserkan dan mereka juga bisa ke bawah, insya Allah kita tidak menutup kita bisa ke-1," ujar Umuh Muchtar kepada awak media.

Melihat spirit dan daya juang para pemainnya, Umuh Muchtar yakin, Persib bisa mempertahankan posisi setidaknya di posisi 3 saat putaran pertama berakhir.

Baca Juga : Umuh Muchtar Akhirnya Jawab Rencana Persib Datangkan Pemain Baru

Namun Persib tak menutup kemungkinan untuk memaksimalkan peluang demi merebut posisi puncak klasemen pada akhir putaran pertama, nanti.

"Mudah-mudahan bisa bertahan di 3 besar saja, jangan sampai turun dari 3 besar. Pertama sekarang, kalau ini dua kali, masih ada tiga kali pertandingan ya, tiga kali menang ya kita insya Allah ya, tidak menutup ya bisa menggeser ke posisi satu atau dua." tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini