Persib Tersulut Momen Buruk Musim Lalu, Marc Klok: Kami Tidak Bisa Rileks

Persib Tersulut Momen Buruk Musim Lalu, Marc Klok: Kami Tidak Bisa Rileks Marc Klok selebrasi setelah mencetak gol keungulan Persib vs RANS Nusantara FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada cerita di balik kemenangan besar Persib atas Persita Tangerang di pekan 14 Liga 1 2023/2024.

Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib meluluhlantakan perlawanan Pendekar Cisadane lima gol tanpa balas, Ahad 1 Oktober 2023.

Selain karena kerja keras yang ditunjukan Marc Klok dkk, Persib sangat termotivasi untuk menuntaskan dendam atas Persita Tangerang di musim lalu.

Baca Juga : JDT Juara Liga Super Malaysia, Bojan Hodak: Uang!

Pada pekan 33 Liga 1 2022/2023, Persib menyerah dari Persita dengan skor telak 4-0.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut menjadi salah satu hal yang menyulut Persib untuk bisa meraih kemenangan dari pasukan Divaldo Alves.

"Kunci sukses kami saya pikir ada di kerja keras. Kalau kalian lihat, kita memulai dengan agresivitas yang baik," ungkap Marc Klok.

"Kami tidak bisa rileks atau pelan-pelan. Musim lalu mereka kalahkan kami dan hari ini (kemarin) saya senang sekali sama tim (bisa menang)," imbuhnya.

Pada pertandingan tersebut, lima gol Persib Bandung dicetak melalui hattrick David Da Silva, Edo Febriansah, dan Frets Butuan.

Baca Juga : Sempat Galau dengan Masa Depannya di Persib, Robi Darwis Akhirnya Ambil Keputusan Ini

Dengan kemenangan itu, Persib kini merangsek ke posisi tiga klasemen Liga 1 2023/2024 dengan raihan 24 poin hasil dari 6 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini