Dua Pemain Persib Ini Menghilang dari Sesi Latihan, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Dua Pemain Persib Ini Menghilang dari Sesi Latihan, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar latihan rutin yang berlangsung di Stadion Persib, Selasa 3 Oktober 2023.

Pada latihan tersebut, dua pemain Persib yakni Marc Klok dan Daisuke Sato absen mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Bojan Hodak.

Menurut keterangan yang disampaikan Bojan Hodak, keduanya memang meminta izin untuk tidak mengikuti latihan bersama.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Wiljan Pluim ke Persib

"Tapi kami juga kehilangan Marc dan Sato. Sato meminta ada program khusus karena dia mengalami kram di paha. Marc juga meminta izin kepada saya untuk melakukan program khusus," papar Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Persib juga mendapatkan tenaga tambahan jelang lawan Persebaya Surabaya di pekan 15 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Rachmat Irianto dan Robi Darwis sudah bergabung dengan tim usai memperkuat Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023 di Cina.

"Irianto dan Robi sudah bergabung. Latihan pertama Persib (setelah pertandingan) lebih terfokus pada recovery," kata Bojan Hodak.

Baca Juga : Omid Nazari: Senang Bisa Kembali ke Indonesia

Dengan bergabungnya kedua pemain tersebut, Bojan Hodak senang karena mempunyai banyak opsi untuk line up Persib melawan Persebaya.

"Jadi bagus, karena kembalinya mereka (Robi dan Rian) memberi kami opsi lebih banyak," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini