Hempaskan Persita, Tiga Pemain Persib Sabet Penghargaan, Netizen: Diborong!

Hempaskan Persita, Tiga Pemain Persib Sabet Penghargaan, Netizen: Diborong! Selebrasi pemain Persib usai cetak gol ke gawang Persita. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 di pekan 14 Liga 1 2023/2024, bukan hanya memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib Bandung.

Persib juga kini mulai mendekat ke posisi puncak klasemen, setelah merangsek ke posisi tiga besar dengan raihan 24 poin.

Bukan itu saja, catatan positif atas kemenangan besar tersebut membuat tiga orang pemain Persib menyebt penghargaan di pekan 14.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tiga Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia

Pemain yang mencetak hattrick ke gawang Persita, David Da Silva diganjar penghargaan 'pemain terbaik ' pekan 14.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya David Da Silva, dua pemain lainnya yaitu Edo Febriansah dan Marc Klok masuk dalam daftar Best XI of The Week pekan 14.

Edo Febriansah juga sempat masuk nominasi gol terbaik, tetapi gagal menyebt penghargaan tersebut usai disingkirkan pemain PSIS< Gali Freitas.

Baca Juga : Dua Pemain Persib Ini Menghilang dari Sesi Latihan, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya

Sementara itu untuk hasil 'Best' lainnya, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra dinobatkan sebagai pelatih terbaik usai membawa timnya unggul 1-2 atas tuan rumah Madura United.

Untuk kategori pemain muda terbaik pekan 14 disabet oleh Bagus Kahfi dari Barito Putera.

Sedangkan untuk penyelamatan terbaik dan umpan terbaik diraih oleh Muhammad Riyandi dari Persis Solo dan Reva Adi Utama dari Persebaya.

Baca Juga : JDT Juara Liga Super Malaysia, Bojan Hodak: Uang!

Menanggapi pemain-pemain terbaik yang masuk dalam daftar Best XI of The Week, netizen mengatakan bahwa setiap sektor diborong Persib Bandung.

"Diborong sama pemain Persib," ujar __.Sahrul.__.

"Mantapp langsung 3 pemain???? Nick juga layak sih, tapi gpp udah ada 3????," ujar Jimjimwarjiman.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini