Eks Pemain Las Palmas Ini Sudah Siap Gabung Persib? Reaksi Bobotoh Mengejutkan

Eks Pemain Las Palmas Ini Sudah Siap Gabung Persib? Reaksi Bobotoh Mengejutkan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lama tak terdengar kabarnya, Tyronne del Pino membagikan aktivitas terbarunya di media sosial Instagram.

Tyronne del Pino lewat akun Instagram-nya, @tyronne11, membagikan video saat dirinya sedang berlatih secara mandiri, seolah ingin menyampaikan pesan kondisinya sudah lebih baik.

Dari caption pada video tersebut, Tyronne del Pino berlatih di pusat pelatihan milik klub La Liga Spanyol, UD Las Palmas.

Seperti diketahui, Tyronne del Pino sendiri merupakan pemain jebolan Las Palmas dan sempat berkarier di klub asal Kepulauan Canaria tersebut.

Baca Juga : Pelatih Persebaya Bicara Soal Persib, Singgung David Da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rindu perasaan ini. Latihan lapangan bersama @oval_alto_rendimiento, Terima kasih @udlaspalmasoficial karena mengizinkan saya menggunakan fasilitas luar biasa mereka," tulis Tyronne del Pino.

Unggahan video Tyronne del Pino tersebut mendapat respons beragam dari netizen, khususnya bobotoh. Tetapi yang mengejutkan tak sedikit yang menyatakan 'penolakannya'; kepada Tyronne del Pino.

Mereka rupanya sudah cukup jatuh hati dengan performa dari gelandang pinjaman Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, Levy Madinda yang saat ini sudah cukup nyetel dengan permainan tim.

"Mennding ddinya we tong k bandng dei aslina (mending tetap di situ (Spanyol) jangan kembali ke Bandung)," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga : Semen Padang Datangi Kantor PT LIB untuk Laporkan Dua Hal Ini

Meski namanya tidak tercantum di laman PT Liga Indonesia Baru, Tyronne del Pino sendiri masih menjadi bagian dari skuad Persib.

Menurut laman Transfermarkt, Tyronne del Pino masih terikat kontrak di Persib hingga 31 Mei 2024 mendatang.

"Banyak management online yang nggak ngerti cara menghargai kontrak, madinda status pinjaman, Tyrone status nya kontrak." tulis akun @tila_pahrezi.

Tyronne del Pino sendiri mengalami problem cedera saat melakoni debut bersama Persib di laga resmi pada pekan 1 Liga 1 2023-2024 menghadapi Madura United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini