Jupe Diproyeksikan jadi Asisten Pelatih Persib, Petinggi PT PBB Beri Tanggapan

Jupe Diproyeksikan jadi Asisten Pelatih Persib, Petinggi PT PBB Beri Tanggapan Pemain Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu nama pemain Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto diproyeksikan masuk dalam jajaran staf pelatih oleh Bojan Hodak.

Sebelumnya, pelatih asal Kroasia itu berujar, tengah mempersiapkan masa depan Achmad Jufriyanto dengan jabatan baru yaitu asisten pelatih.

"Belakangan juga sudah mulai mengenalkan Jupe untuk masa depan. Jadi sekarang, jika melihat jumlah tim pelatih, kami sudah cukup bagus," ungkap Bojan Hodak, 26 September 2023.

Baca Juga : Reaksi Jujur Goran Paulic Soal Tiga Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Menanggapi wacana tersebut, petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar menyambut baik dan mendukung langkah Bojan Hodak untuk menjadikan Jupe asisten paltih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau saya sangat senang dengan Jupe bisa jadi asisten ya, membantu apapun ya. Karena dia juga sangat setia dengan Persib, dia pun orang lama di Persib," tutur Umuh Muchtar.

Jupe sendiri merupakan salah satu pemain senior di Persib saat ini. Umuh Muchtar menilai, pemain asal Tangerang tersebut merupakan salah satu awak tim yang berdedikasi.

"Dia dedikasinya juga bagus, dan dia selalu memberikan jadi perpanjangan tangan daripada pemain. Tapi yang positif semua," ungkap Pak Haji -sapaan akrab Umuh Muchtar-.

Pria yang identik dengan nomor 54 itupun mengungkapkan bahwa Achmad Jufriyanto juga merupakan pemain yang bisa diandalkan dan menjadi penghubung antara pemain dan manajemen.

Baca Juga : Saat David Da Silva Hattrick, di Negara Lainpun Mantan Pemain Persib Torehkan Hal yang Sama

"Seperti kejadian-kejadian kemarin untuk penggantian pelatih, semua pemain 80% disampaikan ke Jupe dan disampaikan ke saya di salah satu tempat, dan saya langsung bicara langsung dengan Pak Glen. Itu positifnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini