4 Pemain Berstatus Terancam Sanksi di Laga Persebaya vs Persib

4 Pemain Berstatus Terancam Sanksi di Laga Persebaya vs Persib Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez pada pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat pemain berstatus terancam sanksi di laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada pekan 15 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 7 Oktober 2023.

Pertandingan Persebaya vs Persib jadi salah satu laga di pekan 15 Liga 1 2023-2024 yang akan mendapat atensi dari publik sepak bola nasional.

Tiga pemain dari kubu Persib yakni Nick Kuipers, Rachmat Irianto dan Alberto Rodriguez. Jika kembali memperoleh kartu kuning saat melawan Persebaya, mereka harus menjalani skorsing satu kali di laga berikutnya.

Baca Juga : Bobotoh Ramai-ramai Minta Levy Madinda Bertahan di Persib, Nasib Tyronne del Pino Bakal Seperti Essien?

Nick Kuipers sejauh ini sudah mengantongi 3 kartu kuning, begitu pun dengan Rachmat Irianto. Sedangkan Alberto Rodriguez telah mendapatkan 6 kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi Liga 1 musim 2023-2024, pemain yang memperoleh 4 kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Aturan tersebut berlaku untuk pemain yang mendapat kartu kuning ketujuh, ke-10, ke-13 dan seterusnya.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Dunia 2026: Daftar Harga Tiket Indonesia vs Brunei dan Cara Memesannya

Sedangkan di kubu Persebaya, ada satu pemain yang berstatus terancam skorsing akibat akumulasi kartu kuning yakni Dusan Stefanovic karena telah mengantongi 3 kartu kuning.

Pertandingan Persebaya vs Persib sendiri sarat dengan memori masa lalu, terutama ketika kedua kesebelasan bersaing menjadi yang terbaik di era kompetisi Perserikatan pada 1980-an dan 1990-an.

Duel Persebaya vs Persib sendiri bisa dikatakan berpotensi menyuguhkan pertarungan sengit di lapangan dan drama-dramanya. Sehingga diprediksi akan berlangsung sengit.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis