Persib Bantu Verifikasi Akun Pembelian Tiket

Persib Bantu Verifikasi Akun Pembelian Tiket (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib kembali menggelar "Sampurasun: Ngawangkong Ngobrolkeun Persib" yang kali ini dengan menemui sejumlah pendukungnya di Rumah Mesra, Sukabumi, Jumat, 6 Oktober 2023. Acara mantan pemain Persib, Airlangga dan Persib Community Officer, Herru Joko.

Sampurasun merupakan ruang komunikasi dan interaksi Persib dengan suporternya. Melalui acara ini, Persib berkomitmen untuk menampung segala saran dan kritik membangun demi perkembangan klub yang lebih baik.

Selain menjaring aspirasi, dalam kunjungan ke Sukabumi kali ini, Persib juga membantu proses verifikasi akun pembelian tiket sejumlah suporter yang hadir di acara ini.

Bantuan verifikasi akun pembelian tiket ini mendapat apresiasi dari seorang suporter Persib yang hdir, Darwin Sandy. Ia juga sempat menyampaikan beberapa masukan kepada Persib.

Baca Juga : 4 Pemain Berstatus Terancam Sanksi di Laga Persebaya vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"(Verifikasi akun) bukan sulit tapi ini soal ketidaktahuan, hari ini dijabarkan semuanya. Malahan, kami dibantu untuk verifikasi sehingga semuanya dipermudah. Tadi juga kami memberikan masukan, tolong agar tempat penukaran e-ticket dibuat lebih dekat (ke stadion)," kata Darwin seperti dalam siaran pers yang diterima.

Sementara itu, mantan pemain Persib, Airlangga mengaku senang bisa bertatap muka langsung dengan suporter di Sukabumi. "Alhamdulillah, kita dari Persib bisa bersilaturahmi dengan suporter di Sukabumi. Ini program agar Persib dan suporter lebih dekat. Kami sampaikan segala informasi mulai dari tim, pertandingan hingga ticketing," kata Airlangga.

Menurut Ronggo, sapaan akrab Airlangga, tiket pertandingan Persib yang dijual online adalah bagian dari perubahan yang bertujuan untuk memudahkan suporter saat datang ke stadion.

Baca Juga : Bobotoh Ramai-ramai Minta Levy Madinda Bertahan di Persib, Nasib Tyronne del Pino Bakal Seperti Essien?

"Sekarang adalah zaman digital. Memang membutuhkan proses, tapi manajemen Persib pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk suporter seluruhnya. Memang awalnya sulit, tapi Persib terus berupaya mempermudah suporter melakukan verifikasi," tambahnya.

Community Relation Officers Persib, Herru Joko mengatakan, Persib dan suporter adalah bagian tak terpisahkan. Karenanya, ia berharap kepada seluruh suporter, termasuk yang berasal dari Sukabumi, untuk memberikan dukungannya dengan menyaksikan laga kandang Persib.

"Dengan menonton Persib (di kandang), kita membantu Persib. Selain mendukung secara moral, kita juga mendukung secara material karena Persib harus bisa menghidupi diri sendiri sebgai klub profesional," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini