Bojan Hodak Siapkan Kejutan Saat Persib Hadapi Persebaya

Bojan Hodak Siapkan Kejutan Saat Persib Hadapi Persebaya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup senang dengan gestur anak asuhnya saat jalani masa persiapan jelang hadapi Persebaya Surabaya.

Bojan Hodak yakin Persib Bandung akan kembali menciptakan kejutan pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore ini.

Bojan Hodak menjelaskan, persiapan baik itu membuat timnya memiliki target tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Robi Darwis Bicara Lemparan Maut, Apa Rahasianya? Begini Katanya...

Hasil di laga kontra Persebaya Surabaya amatlah penting demi mempertahankan posisi Persib untuk tetap berada di papan atas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Persebaya akan tampil dengan karakternya di hadapan pendukungnya sendiri, pria asal Kroasia itu memastikan para pemainnya tak gentar.

Terlebih, Persib Bandung sudah melakukan analisa untuk menjegal agresifitas tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Tentunya kami sudah melakukan persiapan dan kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Tapi ini akan jadi laga yang sulit karena Persebaya saat bermain di kandang mereka tampil cukup bagus," kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers.

Tak hanya soal posisi di papan klasemen, Bojan Hodak menambahkan laga ini amatlah penting bagi Persib yang kini dalam tren positif.

Pria berkepala plontos itu berharap, persiapan matang yang ditempuh Persib dapat kembali memberikan kejutan bagi publik sepak bola Tanah Air.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Dunia 2026: Daftar Harga Tiket Indonesia vs Brunei dan Cara Memesannya

"Mereka selalu menekan tim lawan di awal dan ketika bermain tandang itu berbeda. Besok di kandang akan dirasa cukup berat. Saya harap mereka bermain terbuka dan kami akan coba memberikan kejutan," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini