Dapat 'Bantuan' Bonek di Laga Penting Kontra Persib, Ini Kata Pelatih Persebaya

Dapat 'Bantuan' Bonek di Laga Penting Kontra Persib, Ini Kata Pelatih Persebaya Bonek saat mendukung Persebaya di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau pastikan timnya sudah melakukan persiapan secara matang jelang menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Menurut Josep Gombau, Persebaya Surabaya melakukan persiapan secara terstruktur demi menampilkan permainan terbaiknya di laga kontra Persib Bandung.

Pria asal Spanyol tersebut mengatakan persiapan matang ini tak lepas dari target Persebaya yang ingin mendapatkan kemenangan di laga kontra Persib.

Baca Juga : Persib Bantu Verifikasi Akun Pembelian Tiket

Apalagi bermain di hadapan pendukungnya sendiri, membuat laga ini semakin penting bagi timnya demi terus merangkak naik ke papan atas klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberadaan Bonek dan Bonita di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 7 Oktober 2023 juga menjadi modal berharga bagi Persebaya untuk meraih kemenangan.

Menurut Josep Gombau, para pemain sepakat untuk memberikan kebahagiaaan kepada para pendukungnya, sore ini.

"Besok (hari ini-red) akan menjadi laga yang penting bagi kami, kami bermain di kandang, di hadapan suporter kami melawan tim yang sangat bagus." kata Josep Gombau kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Selama masa persiapan, eks staf pelatih FC Barcelona itu takjub dengan kerja keras semua awak timnya.

Hal itu menjadikan persiapan Bajul Ijo semakin baik demi mendapatkan poin sempurna di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Goran Paulic Ungkap Apa yang Dibutuhkan Persib saat Dijamu Persebaya dan Borneo FC

"Semua pemain dan tim pelatih sudah bekerja dengan keras sepanjang pekan ini untuk mempersiapkan pertandingan ini dan kami sudah siap untuk bertanding di laga ini, berusaha mendapatkan tiga poin, karena ini penting bagi kami." tutup Josep Gombau.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini