Persebaya vs Persib, Nick Kuipers Sebut Laga Penting dan Spesial

Persebaya vs Persib, Nick Kuipers Sebut Laga Penting dan Spesial Nick Kuipers bangga rekan-rekannya tak patah semangat hadapi Persikabo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menilai laga kontra Persebaya Surabaya akan selalu spesial bagi kedua suporter. Pasalnya suporter Persib Bandung dan Persebaya Surabaya dikenal memiliki hubungan harmonis yang sudah dibangun sejak lama.

Meski laga ini akan menciptakan kebahagiaan bagi dua kubu suporter, Nick Kuipers memastikan tim Persib Bandung tetap pada target utamanya yakni meraih kemenangan.

Menurutnya, kompetisi tetaplah kompetisi dan hasil di laga kontra Persebaya amatlah penting bagi posisi timnya di papan klasemen.

Baca Juga : Tak Disangka, Ternyata Ini Posisi Bermain Robi Darwis saat Masih di SSB

"Saya rasa besok (hari ini-red) akan menjadi laga yang spesial, termasuk untuk suporter karena selalu menyukai pertandingan antara Persebaya menghadapi Persib."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi kami, ini laga yang sangat penting, kami saat ini bisa meraih kemenangan beruntun tapi jarak poin di klasemen tetap ketat." ujar eks pemain ADO Den Haag itu dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Nick Kuipers sadar, laga ini juga akan berjalan sengit karena Persebaya akan tampil di kandang sendiri dan didukung para suporternya.

Hal itu diyakini Nick Kuipers akan menjadi modal tambahan bagi skuat The Green Force untuk menjamu Persib di laga nanti.

"Persebaya merupakan tim dengan pemain berpengalaman dan pemain bagus, jadi ini akan jadi laga berat."

"Tapi kami sudah siap, kami sudah berlatih selama sepekan dengan bagus, kami merasa dalam kondisi yang bagus usai bertanding melawan Persita." kata pemain asal Belanda itu.

Namun begitu, ia memberi kepastian kepada Bobotoh agar tak mengkhawatirkan timnya. Pasalnya, Persib juga memiliki banyak modal berharga saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya, sekaligus akan melanjutkan tren positif yang sudah diraih sebelumnya.

Baca Juga : PSMS Belum Terkalahkan, Pelatih Memilih Mundur dan Ungkap Penyebabnya

"Ini momen bagus untuk bisa mengalahkan Persebaya dan saya menatap ke depan untuk pertandingan ini," tutup Nick Kuipers.

Pertandingan Persebaya vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023, sore ini pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini