Ze Valente Yakin Persebaya Bisa Atasi Persib Bandung

Ze Valente Yakin Persebaya Bisa Atasi Persib Bandung Ze Valente setelah mencetak gol ke gawang Persija. (Instagram/@officialpersebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang kreatif Persebaya Surabaya, Ze Valente sangat senang dengan kesiapan teman-temannya jelang hadapi Persib Bandung di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Persib akan ditantang Persebaya pada laga tandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023, sore ini.

Ze Valente mengatakan, kesiapan teman-temannya merupakan sebuah bukti tim Persebaya Surabaya terus berprogres menjadi lebih baik.

Baca Juga : Bobotoh Ramai-ramai Minta Levy Madinda Bertahan di Persib, Nasib Tyronne del Pino Bakal Seperti Essien?

Menghadapi tim sebesar Persib, Ze Valente menilai semangat teman-temannya tetap konsisten di semua pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya hal itu bisa dijadikan sebagai modal berharga untuk hadapi Persib karena kondisi timnya tetap memiliki atmosfer yang baik.

Keberadaan Bonek dan Bonita di dalam stadion, juga menjadi tambahan motivasi Persebaya. Apalagi menurutnya, semua suporter tim Persebaya selalu berhasil mengemas atmosfer lebih bertenaga dan berpihak kepada timnya.

"Semua pertandingan sangat penting bagi kami dan ini sama seperti pertandingan lainnya. Kami akan berusaha untuk menang dan meraih hasil positif untuk Bonek." tutur eks pemain PSS Sleman itu dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persebaya di Pekan 15 Liga 1 2023-2024

Selama sepekan persiapan, Ze Valente mengaku timnya berhasil memenuhi setiap keinginan jajaran pelatih. Sehingga pria asal Portugal itu semakin optimis, Persebaya bisa mengatasi Persib Bandung di laga nanti.

"Persiapan selama sepekan berjalan dengan normal, kami berlatih dengan keras, mengikuti instruksi pelatih, dan kami siap untuk menang besok," tutup pemain bernomor 10 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini