Kalah dari Persib, Paulo Victor Terancam Dicoret, Pelatih Persebaya: Tidak Ada Pengaruhnya Buat Tim

Kalah dari Persib, Paulo Victor Terancam Dicoret, Pelatih Persebaya: Tidak Ada Pengaruhnya Buat Tim Josep Gombau dan Uston Nawawi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau beri komentar soal performa salah seorang penyerang asingnya Paulo Victor.

Josep Gombau merasa peran Paulo Victor di laga kontra Persib Bandung belum mampu memperbaiki lini serang tim Persebaya Surabaya.

Josep Gombau menjelaskan, Paulo Victor sempat mendapatkan satu peluang di babak pertama yang sukses membuat pertahanan Persib Bandung kalangkabut.


Baca Juga : Mantan Pemain Persib Kembali ke Bandung Setelah 17 Tahun, Ini Tim Barunya

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik hingga Paulo tak menunjukan pengaruh besar untuk timnya.

Sebenarnya, pelatih asal Spanyol itu memiliki harapan kepada Paulo di laga tersebut untuk menjadi pembeda dalam skema penyerangan timnya.

Sehingga ia memberikan kesempatan kepada Paulo untuk turun sejak menit awal.

"Saya tidak melihat pengaruh besar dari Victor, dia mencetak satu peluang di babak pertama. Kami berharap dia membuat pengaruh besar dari peluang itu dan tidak ada peluang lagi setelahnya," kata eks staf pelatih FC Barcelona itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Meski perannya tak mencolok di laga tersebut, Josep merasa penyerang asal Brasil itu terus menunjukan peningkatan.

Baca Juga : Rasakan Atmosfer Khas Stadion, BBB Takjub dengan Kerja Keras Tim Persib

Ia berharap Paulo terus mendapatkan dukungan dari rekan setimnya karena ia percaya akan kapasitas pemain jebolan Liga Bahrain tersebut.

"Victor terus berkembang dan kita bekerja untuk itu agar dia memberikan pengaruh bagi tim. Kita harus bekerja keras untuk itu," tutup Josep.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini