Kontrak 2-3 Pemain Persib Bakal Habis, Bojan Hodak Bocorkan Rencananya di Jendela Transfer Paruh Musim

Kontrak 2-3 Pemain Persib Bakal Habis, Bojan Hodak Bocorkan Rencananya di Jendela Transfer Paruh Musim Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah memiliki rencana untuk memanfaat waktu jendela transfer pada paruh musim ini.

Menurut Bojan Hodak, rencana tersebut akan diambil Persib karena disebabkan sejumlah faktor. Hanya saja, keputusan terkait rencananya tersebut, belum bisa ditentukan dalam waktu dekat.

Pasalnya semua jajaran tim pelatih ingin berkonsentrasi penuh dalam menatap dua laga sisa putaran kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Dunia 2026: Doa dan Dukungan Ezra Walian untuk Timnas Indonesia

"Kami akan memutuskannya setelah dua pertandingan lagi," ujar Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain keperluan soal taktik, Bojan menerangkan ada beberapa pemain yang kontraknya hampir habis di akhir tahun ini. Hanya saja ia tak bisa memberikan informasi lebih lengkap perihal pemain yang dimaksudnya.

"Tapi ada permintaan untuk beberapa pemain, selain itu kita juga akan melihat karena ada 2-3 pemain yang kontraknya habis," imbuh Bojan.

Baca Juga : Bandara Kertajati Diusulkan Jadi Gerbang Kedatangan Negara Peserta Piala Dunia U-17 2023

Jika pada akhirnya kontrak sejumlah pemain tersebut, bisa diperpanjang, maka ia kemungkinan besar Persib tak akan merekrut pemain baru dalam jumlah banyak.

Namun apabila pemainnya sudah sepakat dengan tim lain, maka ia akan mencari pemain baru untuk memaksimalkan waktu jendela transfer paruh musim ini.

"Jadi kita akan lihat bagaimana nanti," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini