TERPOPULER: Persib Dipastikan Kedatangan 1 Pemain Asing Hingga Nasib Levy Madinda di Ujung Tanduk

TERPOPULER: Persib Dipastikan Kedatangan 1 Pemain Asing Hingga Nasib Levy Madinda di Ujung Tanduk Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 11 Oktober 2023.

Persib dipastikan akan kedetangan satu pemain asing pada pekan ini, masa depan Levy Madinda pun di ujung tanduk.

Kabar lainnya soal Marc Klok yang menjadi pemai tersibuk di sepak bola dalam negeri.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Dipastikan Kedatangan 1 Pemain Asing Pekan Ini, Bojan Hodak Jelaskan Situasinya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan akan kedatangan satu pemain asing dalam waktu dekat. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih kepala Persib, Bojan Hodak.

Pemain asing yang disebut Bojan Hodak akan gabung ke Persib pekan ini, adalah gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino akan kembali menjalani sesi latihan pada pekan ini.

Pria asal Kroasia itu mengatakan kondisi Tyronne Del Pino mulai membaik setelah jalani program pemulihan di Spanyol. Tyronne sendiri masih terikat kontrak dengan Persib sampai Mei 2024.

2. Marc Klok: Mungkin Keluarga Saya yang tidak Bahagia

Pemain Persib Bandung, Marc Klok menjadi salah seorang pemain tersibuk di kancah sepak bola dalam negeri.

Pasalnya, ketika kompetisi Liga 1 musim ini berhenti sejenak, Marc Klok justru harus memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan kontra Brunei Darussalam pada putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona.

Marc Klok merasa, pemanggilan tersebut tak memberatkannya karena menjadi bagian dari skuad Timnas merupakan sebuah kehormatan.

3. Nasib Levy Madinda di Ujung Tanduk, Bojan Hodak Akui 1 Pemain Asing Tiba Pekan Ini

Masa depan gelandang yang dipinjam Persib Bandung dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, Levy Madinda, ada di ujung tanduk.

Hal itu dikarenakan Persib Bandung berencana akan kembali mendatangkan Tyronne Del Pino dalam waktu dekat ini. Sebab, pemain asal Spanyol itu, masih sah milik Persib sampai Mei 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membenarkan soal bakal kembalinya Tyronne Del Pino ke Persib Bandung setelah menjalani pemulihan di Spanyol.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini