Persib Punya 2 Pekan Masa Persiapan untuk Hadapi Borneo FC, Miro Petric Beberkan Rencananya

Persib Punya 2 Pekan Masa Persiapan untuk Hadapi Borneo FC, Miro Petric Beberkan Rencananya Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric. (Rafy Faraz/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric cukup senang dengan kualitas fisik para pemainnya usai meraih kemenangan beruntun dalam 4 laga terakhir.

Hanya saja Miro Petric merasa belum puas dengan kondisi fisik para pemain Persib Bandung saat ini, karena dinilai masih bisa ditingkatkan lagi.

Miro Petric merasa, level kebugaran pemain memiliki peran penting dalam pencapaian kemenangan di 4 laga beruntun. Apalagi keempat laga tersebut cukup berat karena Persib Bandung harus menghadapi pertandingan yang berat.

Baca Juga : Pemprov Beberkan Kesiapan Jabar Gelar Piala Dunia U-17 2023

"Dalam empat pertandingan terakhir kalian bisa melihat di babak kedua permainan tidak berubah. Jadi kebugaran pemain sudah sangat baik," kata pelatih asal Kroasia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jelang hadapi Borneo FC, Persib memiliki waktu dua pekan untuk memaksimalkan kinerja para pemainnya. Miro berencana di masa persiapan tersebut, akan kembali menggenjot kondisi fisik para pemain agar tetap terjaga.

"Di pekan pertama, dalam masa jeda selama dua pekan, kami mencoba untuk membenahi kondisi fisik pemain. Tapi saya sudah merasa puas sejauh ini seperti yang semuanya bisa melihat," ujar Miro.

Baca Juga : Bojan Hodak Respons Niat Umuh Muchtar: Itu Hal Bagus untuk Tim

Ia juga memberi pujian kepada para pemain yang sudah bekerja keras dalam 4 lag terakhir. Hanya saja ia belum merasa puas karena timnya masih memiliki potensi untuk terus mengembangkan kondisi fisiknya.

"Pemain sudah bekerja dengan keras, jadi saya tidak bisa mengeluhkannya. Tapi kebugaran pemain masih bisa lebih baik, karena saya pelatih fisik dan saya tidak pernah merasa senang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini