Sudah Pulih dari Cacar, Kakang Rudianto Siap Lahap Program Latihan

Sudah Pulih dari Cacar, Kakang Rudianto Siap Lahap Program Latihan

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto sudah kembali gabung dalam sesi latihan sejak Rabu, 11 Oktober 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Kakang Rudianto mengaku perlu menyesuaikan diri saat kembali jalani program latihan rutin tim Persib Bandung.

Sebelumnya, Kakang Rudianto mendapatkan waktu beristirahat lebih banyak karena menderita sakit cacar dalam beberapa pekan sebelumnya. Sehingga ia harus absen agar proses pemulihannya berjalan dengan baik.

Baca Juga : Persib Punya 2 Pekan Masa Persiapan untuk Hadapi Borneo FC, Miro Petric Beberkan Rencananya

"Baru pulih langsung latihan ya sedikit menyesuaikan karena sudah seminggu mungkin saya sakit, sekarang hari kedua digenjot fisik mungkin saya bakalan lebih enak lagi persiapannya buat liga," kata pria asal Cianjur itu pada Kamis, 9 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kakang menerangkan, kondisinya saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia juga semakin siap untuk melahap program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

"Ya pemulihan buat saya cukup panjang, lebih bagus, lebih fit, dan mungkin semua pemain akan lebih fit karena liburan kemarin 3 hari," tambah Kakang.

Baca Juga : Pemprov Beberkan Kesiapan Jabar Gelar Piala Dunia U-17 2023

Disinggung soal pencapaian timnya di pekan ke-15, Kakang mengaku tak menyangka tim Persib mampu menembus papan atas klasemen sementara. Pasalnya Persib mengawali kompetisi musim ini dengan torehan tak begitu menterang.

Ia juga bersyukur karena kerja keras timnya selalu membuahkan hasil manis. Dengan pencapaian tersebut ia memastikan, Persib akan berusaha menjaga kondisi timnya agar tetap kondusif sekaligus menjaga peluang untuk tetap berada di posisi papan atas.

"Ya saya gak menyangka juga dan bersyukur karena Persib bisa menang, menang, mungkin akan lebih fokus lagi dan tak memandang remeh lawan dan akan selalu kerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan," tutup Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini