Levy Madinda Komentari Cara Umuh Muchtar Jaga Kebersamaan dan Kekompakan Tim

Levy Madinda Komentari Cara Umuh Muchtar Jaga Kebersamaan dan Kekompakan Tim Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda menyambut baik ajakan menyantap hidangan makan siang dari salah seorang petinggi klub, yakni Umuh Muchtar.

Menurut Levy Madinda agenda yang dirancang oleh Umuh Muchtar memberikan dampak besar terhadap kekompakan tim Persib secara menyeluruh.

Levy Madinda menambahkan agenda ini ibaratkan perekat di saat kekompakan tim Persib sudah terbentuk. Apalagi lewat kemenangan 4 kali beruntun membuat kondusifitas tim semakin positif ditambah adanya agenda ini.

Baca Juga : Sudah Pulih dari Cacar, Kakang Rudianto Siap Lahap Program Latihan

"Ya ini bagus karena sebelumnya klub kondisinya oke tapi tidak sebagus ini. Sekarang kondisinya jadi lebih bagus karena banyak kegiatan seperti ini, saya rasa ini membuat tim seperti menjadi sebuah keluarga," ujar pemain asal Gabon itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ini juga bukan agenda pertama Levy sebagai pemain Persib. Sebelumnya, ia juga sempat mendapat jamuan menarik dari Umuh Muchtar beberapa pekan lalu.

Baginya, agenda ini harus dilakukan secara berkala agar kekompakan tim Persib Bandung semakin kokoh.

Baca Juga : Persib Punya 2 Pekan Masa Persiapan untuk Hadapi Borneo FC, Miro Petric Beberkan Rencananya

"Tidak, ini kedua kalinya saya berada di sini, dulu pernah saya datang kesini satu kali dan ini jadi kesempatan kedua. Kita semua melihat kebersamaan antara klub dan pemain, begitu pula pelatih. Jadi ini merupakan agenda yang penting bagi tim," kata Levy.

Selain itu, motivasi Levy juga semakin senang, seiring dengan keberadaan keluarganya di Bandung. Apalagi kebahagiaan Levy kian lengkap karena anaknya tetap mendapatkan pendidikan saat berkarir bersama Persib Bandung.

"Saya merasa senang, sekarang anak saya sudah masuk sekolah dan bagi saya ini bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini