Ajak Skuad Persib Makan Siang Bersama, Umuh Muchtar Tegaskan Niat Sebenarnya

Ajak Skuad Persib Makan Siang Bersama, Umuh Muchtar Tegaskan Niat Sebenarnya Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sangat senang karena niat baiknya mendapat respon positif dari seluruh awak tim Persib.

Menurut Umuh Muchtar jamuan makan siang ini bukan hanya soal hidangan saja, melainkan maksud di balik makan siang tersebut, ialah demi menjaga kekompakan tim Persib Bandung.

Baginya, Persib Bandung dalam kondisi yang sangat kondusif usai melewati 8 laga tanpa kekalahan. Sehingga Umuh bermaksud kembali merekatkan kekompakan timnya saat menghadapi masa jeda kompetisi selama dua pekan.

Baca Juga : Levy Madinda Komentari Cara Umuh Muchtar Jaga Kebersamaan dan Kekompakan Tim

"Ini cuma untuk kebersamaan saja. Jadi mereka abis kita bawa enjoy, ajak makan, berkumpul, saling silaturahmi. Itu aja, cuma mempersatukan anak-anak agar tidak ada yang pecah belah," kata pria berkumis tebal itu pada Kamis, 12 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga memastikan kondusifitas tim Persib tetap terjaga dengan adanya agenda ini. Umuh berharap semua pemain Persib tak memiliki konflik karena itu dapat berdampak negatif terhadap penampilan tim di kompetisi Liga 1.

"Karena kalaupun ada yang pecah belah dan ada kesalahpahaman dengan kawan dan temen-temen cepet selesaikan. Tapi selama ini, Alhamdulillah kondusif dan tidak ada pecah belah," imbuh Umuh.

Baca Juga : Sudah Pulih dari Cacar, Kakang Rudianto Siap Lahap Program Latihan

Disinggung soal agenda yang terasa digelar rutin, Umuh menjelaskan agenda ini memang digelar secara mendadak dan baru dirancang sejak pagi.

Namun ia bersyukur karena momentum acara tersebut sangat ideal karena Persib baru saja menuntaskan sesi latihan pada pagi hari.

"Tidak ada, kita cuma telepon-telepon. Istri saya juga baru tau tadi pagi. Jadi dadakan, kemarin cuma telponan saja. Dan kita ngambil waktu yang tepat ya. Walaupun semua dadakan," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini