Ezra Walian, Selebrasi Golf, dan James Ward Prowse

Ezra Walian, Selebrasi Golf, dan James Ward Prowse Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua gol sudah dicetak penyerang Persib Bandung, Ezra Walian sepanjang gelaran kompetisi Liga 1 musim ini.

Dari dua gol tersebut terdapat satu momen menarik pada saat Ezra melakukan selebrasi layaknya pemain West Ham, James Ward Prowse.

Selebrasi ala James Ward Prowse dilakukan dengan cara Ezra memamerkan teknik memukul bola dalan cabang olah raga golf.


Baca Juga: Wiljan Pluim Merapat Ke Borneo FC, Begini Respons Ezra Walian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perayaan itu ditunjukkan Ezra saat mencetak gol keduanya bersama Persib di musim ini pada laga versus Persikabo 1973.

Disinggung soal selebrasi tersebut, Ezra Walian mengaku memang cukup gemar terhadap olah raga golf.

Menurutnya olah raga tersebut merupakan gabungan dari beberapa unsur yang juga bisa dijadikan referensi ketika bermain di dalam lapangan.


Baca Juga: Eks Persib Bandung Nekad Turun Kasta Gegara Sering di Bench

"Karena ini permainan dengan strategi, dan tentunya saya harus sangat fokus. Ini membantu saya dalam pertandingan. Saya harus fokus dan tenang, karena itu saya suka. Ada banyak strategi dan tehnik, karena itu saya suka," kata eks pemain PSM Makassar itu

Ia juga berencana akan kembali melakukan selebrasi serupa saat berhasil mencetak gol. Ezra berharap bisa kembali mencetak gol di laga selanjutnya kontra Borneo FC, demi menjaga peluang Persib dalam meraih kemenangan di kandang lawan.

"Jika lain kali saya mencetak gol lagi mungkin saya melakukannya lagi. Jadi kita lihat nanti. Ya aku suka main golf, jadi selebrasi golf aku suka sekali." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini