Wiljan Pluim Merapat Ke Borneo FC, Begini Respons Ezra Walian

Wiljan Pluim Merapat Ke Borneo FC, Begini Respons Ezra Walian Respons Ezra Walian atas bergabungnya Wiljan Pluim Ke Borneo FC. (Instagram @ezrawalian).

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC. Tim sang pemuncak klasemen sementara di pekan ke-15 tersebut memperkenalkan pemain barunya, yakni Willem Jan Pluim alias Wiljan Pluim.

Keputusan tersebut cukup mengejutkan karena Wiljan Pluim merupakan pemain vital di tim sebelumnya, PSM. Apalagi berkat kontribusinya, PSM juga berhasil menyabet gelar kampiun Liga 1 musim lalu.

Mendengar kabar tersebut, mantan rekan setim Pluim yang kini menjadi pemain Persib, Ezra Walian buka suara.


Baca Juga: Eks Persib Bandung Nekad Turun Kasta Gegara Sering di Bench


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, keputusan yang diambil Pluim sangatlah tepat karena kemampuan Pluim dirasa Ezra masih bisa bersaing di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Saya rasa itu langkah yang sangat bagus baginya," kata Ezra kepada awak media.

Sebagai pemain yang memiliki latar belakang dari Belanda, ia juga turut senang dengan pilihan yang diambil Wiljan Pluim.


Baca Juga: Ajak Skuad Persib Makan Siang Bersama, Umuh Muchtar Tegaskan Niat Sebenarnya

Ezra Walian berharap Wiljan Pluim bisa tetap menunjukan sentuhan magisnya saat berseragam Borneo FC di putaran kedua, nanti.

"Bagus baginya bisa menemukan klub yang baru. Jadi kita lihat nanti apa yang terjadi." tutup Ezra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini