Tangan Dingin Mantan Pelatih Persib Masih OK, Ini Petuah untuk Tim Persela Lamongan

Tangan Dingin Mantan Pelatih Persib Masih OK, Ini Petuah untuk Tim Persela Lamongan Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Tangan dingin Djadjang Nurdjaman sempat membawa Persib Bandung menjadi jawara Liga 1 tahun 2014 silam.

Sentuhan Djadjang Nurdjaman ternyata masih oke ketika membesut tim Liga 2, Persela Lamongan.

Buktinya di tangan Djadjang Nurdjaman, Persela Lamongan kokoh di puncak Grup 3 Liga 2 2023/2024.


Baca Juga: Ezra Walian, Selebrasi Golf, dan James Ward Prowse


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Persela Lamongan membuktikan diri dengan meraih kemenangan 0-1 atas Deltras FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Silvio Escobar jadi pencetak gol kemenangan Persela. Tendangan kerasnya di menit ke-63 memastikan Laskar Joko Tingkir meraih tiga poin di kandang lawan.

"Seperti biasa kami menyikapi kemenangan ini dengan mengajak pemain bersyukur. Apalagi melawan tim yang solid seperti Deltras FC," ungkap Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman resmi LIB.


Baca Juga: Wiljan Pluim Merapat Ke Borneo FC, Begini Respons Ezra Walian

Meski menang, mantan pelatih Persib Bandung itu mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus. Dia tidak ingin anak asuhnya terlalu percaya diri dengan kemenangan tersebut.

"Pemain agar tidak jemawa karena masih ada laga lain yang tidak kalah pentingnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini