Kabar Baik Datang Dari Febri Hariyadi, Begini Kondisinya Terkini

Kabar Baik Datang Dari Febri Hariyadi, Begini Kondisinya Terkini Pemain Persib, Febri HariyPemain Persib, Febri Hariyadi. (Instagram @febrihariyadi13)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari salah seorang pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Menurut dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani memastikan kondisi Febri Hariyadi sudah pulih dari cedera.

Meski sudah pulih, Febri Hariyadi masih memerlukan waktu untuk mengembalikan level kebugarannya. Pasalnya selama jalani masa pemulihan, kondisi kebugaran Febri Hariyadi cukup merosot dan dipastikan belum bisa melahap program latihan dari tim pelatih.


Baca Juga: Persib Biru Menang Telak Atas Persib Putih di Sesi Gim Internal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk pemain ya Alhamdulillah para pemain dalam keadaan baik baik termasuk Febri yang masih mrngembalikan keadaannya untun bisa gabung latihan bersama dengan pemain lainnya," ujar Rafi Ghani kepada awak media.

Sebelumnya, Rafi menerangkan Febri memang mengalami cedera serius dan langsung mendapatkan penanganan secara intensif. Dari penanganan tersebut, saat ini kondisinya semakin membaik dan mulai jalani program peningkatan kondisi fisik.

"Ya memang Febri ada peningkatan memang waktu pertama cedera kita tangani secara intensif ya (cederanya) sedikit agak serius," tambah Rafi Ghani .


Baca Juga: Komentar Luizinho Passos Soal Kinerja Nadeo Argawinata saat Timnas Indonesia Melumat Brunei Darussalam

Ia berharap, level kebugaran Febri bisa kembali membaik. Sehingga Febri bisa ikut langsung melahap program latihan bersama rekan setimnya.

"Alhamdulillah sekarang sudah kembali tapi sebelum digabungkan berlatih dengan oemain lain ya kita tingkatkan dulu kebugarannya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini