Persib Biru Menang Telak Atas Persib Putih di Sesi Gim Internal

Persib Biru Menang Telak Atas Persib Putih di Sesi Gim Internal Gim internal Persib Bandung di Stadion Persib pada Sabtu, 14 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menggelar sesi gim internal pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sesi gim internal ini berjalan sangat sengit karena kedua kubu sukses menampilkan permaianan terbaiknya.

Dalam sesi latihan ini, tim Persib Bandung dibagi ke dalam dua kelompok, yakni tim putih dan biru. Secara pembagian tim, terlihat keduanya dibagi secara merata sehingga menghasilkan duel-duel menarik.


Baca Juga: Komentar Luizinho Passos Soal Kinerja Nadeo Argawinata saat Timnas Indonesia Melumat Brunei Darussalam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski komposisi pemain lebih berimbang, nyatanya gim internal kali ini bisa dimenangkan oleg tim biru. 3 gol yang dicetak tim biru dihasilkan oleh Alberto Rodriguez dan sepasang gol dari Ferdiansyah Cecep.

Gol pertama hadir pada menit 31 lewat Ferdiansyah usai mengungguli situasi 1 lawan 1 dengan Teja Paku Alam. Lalu dilanjut gol keduanya yang dicetak usai menerima umpan dari Arsan Makarin pada menit 35.

Setelah itu laga kembali sengit hingga ada banyak pelanggaran. Namun menjelang laga usai, tim biru berhasil menambah golnya lewat sepakan melengkung dari Alberto Rodriguez.


Baca Juga: Luizinho Passos Bicara Peluang untuk Turunkan Sheva Sanggasi

Susunan Pemain dari Kedua Tim

Tim Putih: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Kakang Rudianto, Abdul Aziz, Levy Madinda, Ezra Walian, Beckham Putra, David da Silva, dan Ciro Alves

Tim Biru: Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa, I Putu Gede, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Ferdiansyah, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini