Komentar Luizinho Passos Soal Kinerja Nadeo Argawinata saat Timnas Indonesia Melumat Brunei Darussalam

Komentar Luizinho Passos Soal Kinerja Nadeo Argawinata saat Timnas Indonesia Melumat Brunei Darussalam Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos berikan penilaian atas kinerja mantan anak asuhnya semasa di Borneo FC, yakni Nadeo Argawinata saat bersama Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia Ronde 1 Zona Asia.

Menurut Luizinho Passos, Nadeo Argawinata bermain cukup ringan karena tampil sangat dominan di laga kontra Brunei Darussalam.

Menurut Luizinho Passos, kemenangan besar dengan kedudukan 6-0 membuat kerja Nadeo tak begitu berat.



Baca Juga: Luizinho Passos Bicara Peluang untuk Turunkan Sheva Sanggasi

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya gawang lini pertahanan Timnas Indonesia cenderung bisa lebih santai karena serangan tim Brunei Darussalam masih bisa dihitung dengan jari.

Di sisi lain kata Luiz, kemenangan besar ini juga tak mudah diraih Timnas Indonesia. Terlebih hasil ini juga memberikan dampak besar terhadap skuat Garuda dalam menatap leg kedua kontra Brunei Darussalam.

"Ya Nadeo memang terlihat mudah karena Indonesia bermain dengan sangat bagus, menang 6-0 dan selamat untuk timnas. Saya rasa penting agar di setiap laga, timnas bisa meraih kemenangan, penampilan yang bagus karena menang 6-0 itu tidak gampang. Jadi bagus untuk timnas," ujar Luiz kepada awak media.


Baca Juga: Ditanya Soal Borneo FC, Luizinho Passos Singgung Soal Clean Sheet

Meski demikian, pria asal Brasil itu mengingatkan agar kiper asal Kediri itu tidak besar kepala dan tetap rendah diri.

Pasalnya Nadeo harus tetap menjaga konsentrasi karena di leg kedua nanti, Brunei Darussalam akan tampil di kandangnya sendiri dan berusaha membalas ketertinggalan di leg pertama.

"Untuk Nadeo memang kemarin mudah, tapi harus tetap fokus karena terkadang bisa saja bola datang dan harus siap melakukan penyelamatan. Tapi Nadeo berada di level tertinggi, dia kiper terbaik, ada banyak kiper bagus di Indonesia tapi saya sangat suka kepada Nadeo." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini