Dikaitkan dengan 2 Klub Liga 1, Bukan Kali Ini Saja Febri Dikabarkan Bakal Dilepas Persib

Dikaitkan dengan 2 Klub Liga 1, Bukan Kali Ini Saja Febri Dikabarkan Bakal Dilepas Persib Febri Hariyadi berlatih di Stadion Persib pada Kamis, 12 Oktober 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dirumorkan bakal melepas Febri Hariyadi pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Febri Hariyadi yang menghabiskan banyak waktunya untuk pemulihan cedera dan bangku cadangan sepanjang putaran pertama Liga 1 2023-2024, kabarnya akan dipinjamkan Persib ke klub lain.

Rumor yang beredar menyebutkan dua klub yang kabarnya menaruh minat untuk menampung Febri adalah Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

Baca Juga : Hasil Liga 2: Eks Gelandang Persib Selamatkan PSMS dari Kekalahan

Febri sendiri sebelumnya sempat nyaris dilepas Persib, beberapa tahun lalu. Bahkan, Teddy Tjahjono yang saat itu masih menjabat Direktur Persib membenarkannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbicara pada pertengahan Januari 2021 lalu, Teddy saat itu membenarkan rencana klub asal Malaysia, Sabah FC meminjam Febri Hariyadi.

Tetapi Teddy mengatakan negosiasi Sabah FC untuk meminjam Febri menemui jalan buntu karena mereka tidak menyepakati syarat dari Persib.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

"Mau dipinjam. Dan itukan semua keputusan tim pelatih untuk memutuskan seorang pemain apabila ada peminjaman atau tidak," ujar Teddy saat itu.

Febri sendiri musim ini menjalani fase yang cukup berat karena baru tiga kali mendapat kesempatan bermain. Selain sengitnya persaingan, cedera membuat Febri kehilangan banyak kesempatan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini