Pelatih Borneo FC Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

Pelatih Borneo FC Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak Logo Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, cukup waswas dengan lawan yang akan dihadapi timnya pada akhir pekan nanti.

Persib Bandung akan hadir di markas Borneo FC pada Sabtu, 21 Oktober 2023, untuk menguji Pesut Etam yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Kiprah Persib bersama pelatih Bojan Hodak yang tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, membuat Pieter Huistra mendorong persiapan timnya dilakukan lebih serius.

Baca Juga : PSM Alami Krisis Hasil, Bernardo Tavares Bilang Begini

"Persib saya rasa semakin kuat dan semakin kuat. Oleh sebab itu kami harus melakukan antisipasi dengan melakukan persiapan lebih serius," jelas pelatih asal Belanda itu seperti dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sama halnya dengan Persib, Borneo FC pun tengah dalam kepercayaan diri yang bagus berkat empat kemenangan beruntun yang mereka raih.

Kedatangan pemain asal Belanda, Wiljan Pluim pun diakui Pieter Huistra menjadi motivasi tambahan bagi tim.

Baca Juga : Cetak Gol di Gim Internal, Bojan Hodak Bicara Peluang Mainkan Ferdiansyah di Kandang Borneo FC

Tetapi Wiljan Pluim tentunya belum bisa dimainkan oleh Borneo FC karena baru bisa didaftarkan pada putaran kedua nanti.

"Kami sangat senang pemain seperti Pluim datang dan bermain untuk Borneo. Dia salah satu pemain terbaik di Indonesia di beberapa tahun terakhir," ujar Pieter Huistra.

"Jadi, kami sangat senang bisa memiliki dia sekarang. Dia akan melengkapi tim ini dan membuatnya lebih kuat," kata Pieter.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini