Hasil Liga 2: Eks Gelandang Persib Selamatkan PSMS dari Kekalahan

Hasil Liga 2: Eks Gelandang Persib Selamatkan PSMS dari Kekalahan

REPUBLIK BOBOTOH - PSMS Medan selamat dari kekalahan saat melakoni laga tandang ke markas PSPS Riau pada lag Grup 1 pekan keenam Liga 2 musim 2023-2024.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada Minggu, 15 Oktober 2023, PSPS sempat unggul lebih dulu jelang jeda lewat tendangan kaki kiri Asir.

Keunggulan PSPS sepertinya akan mampu dipertahankan sampai laga berakhir, tetapi semuanya sirna saat Tri Rahmad Priadi melakukan pelanggaran kepada Assanur Rijal.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC Bicara Performa Persib di Tangan Bojan Hodak

Tri Rahmad menjatuhkan Assanur Rijal yang mencoba menyambut umpan sepak pojok rekannya hingga wasit Muhammad Tri Santoso menunjuk titik putih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rachmad Hidayat maju menjadi eksekutor penalti dan eks pemain Persib Bandung itu, sukses menuntaskan tugasnya dengan baik untuk membuat skor jadi 1-1.

Dengan hasil ini, PSMS tertahan di posisi keempat klasemen Grup 1 dengan mengumpulkan 7 poin.

Baca Juga : PSM Alami Krisis Hasil, Bernardo Tavares Bilang Begini

Sedangkan PSPS Riau juga tidak beranjak dari posisi juru kunci klasemen Grup 1. Dari lima kali bertanding, Supardi Cs belum pernah meraih kemenangan dan baru mengoleksi 2 poin.

Di pertandingan lainnya pada Grup 3, tuan rumah Persipati Pati juga gagal meraih kemenangan akibat gol di menit akhir yang diciptakan lawan.

Sempat unggul 2-1, kemenangan di depan mata Persipati sirna setelah pemain mereka Jacob Youmbi melakukan gol bunuh diri di menit-menit akhir hingga skor berubah jadi 2-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini