Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib Kontra Borneo FC

Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib Kontra Borneo FC Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sampaikan kabar buruk jelang laga kontra Borneo FC Samarinda pada pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menyampaikan keraguannya bisa melibatkan Edo Febriansah saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Edo kemungkinan tidak bisa dilibatkan dalam laga Borneo FC vs Persib karena masih menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga : Rumor Transfer Pemain Liga 1: Yance dan Yakob Sayuri Digoda Banyak Klub, Siapa Saja Peminatnya?

Eks pemain RANS Nusantara FC itu, baru membela Timnas Indonesia bersama Rachmat Irianto dan Marc Klok menghadapi Brunei Darussalam di kualifikasi Piala Dunia 2026.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam dua kali pertandingan Indonesia kontra Brunei, Edo tak pernah dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Tergantung, apakah mereka akan bermain atau tidak. Edo (Febriansah) masih cedera sehingga dia tidak akan bermain," kata Bojan Hodak kepada awak media, Selasa 17 Oktober 2023.

Baca Juga : Felipe Cadenazzi Absen saat Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC tidak Khawatir

Bojan Hodak pun mengonfirmasi Rachmat Irianto tidak bisa dimainkan karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Hanya Marc Klok yang berpeluang dimainkan di laga kontra Borneo FC nanti meski kebugarannya harus dipantau meski pemain naturalisasi itu, juga tidak dimainkan Shin Tae-yong di laga leg kedua lawan Brunei.

"Hanya Klok dan Irianto dan jika mereka tampil itu tidak masalah. Karena Irianto juga tidak akan bermain karena sanksi akumulasi kartu kuning. Jadi tidak ada masalah." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini