Felipe Cadenazzi Absen saat Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC tidak Khawatir

Felipe Cadenazzi Absen saat Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC tidak Khawatir Pieter Huistra saat memimpin latihan tim Borneo FC. (MO Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra mengaku tidak khawatir dengan absennya salah satu penyerang andalan mereka, Felipe Cadenazzi saat jumpa Persib Bandung pada pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Felipe kemungkinan besar tidak akan dilibatkan dalam pertandingan nanti karena mengalami cedera hamstring ketika Borneo FC menghadapi Arema FC pada pekan 15.

Cedera hamstring yang diderita Felipe sebenarnya tidak tergolong parah, namun Huistra menyebut sang pemain membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk pulih.

"Kemungkinan dia membutuhkan waktu dua hingga tiga pekan untuk bisa pulih. Bukan cedera yang parah. Tetapi proses pemulihannya memang tidak sebentar," jelas Huistra dikutip dari laman Kaltim Post.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Borneo FC vs Persib pada Pekan 16 Liga 1 2023-2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Huistra mengaku, sudah menyiapkan pengganti Felipe saat menghadapi Persib nanti yakni Ahmad Nur Hardianto yang menurutnya tampil cukup menjanjikan saat melawan Arema FC.

"Dia bermain baik ketika kami menghadapi Arema. Kami bisa mengandalkannya untuk menghadapi pertandingan terdekat," jelasnya.

Sementara itu, dokter Borneo FC Samarinda Hilda Khoirun Nisa menjelaskan, Felipe membutuhkan waktu pemulihan selama tiga pekan. Itu artinya dia harus melewatkan laga kontra Persib.

Baca Juga : Pujian Tyronne Del Pino Untuk Levy Madinda, Dia Bermain Sangat Bagus Bisa Bantu Tim

"Felipe mengalami cedera hamstring grade II. Dari hasil evaluasi sementara, kemungkinan dia membutuhkan waktu sekitar tiga pekan ke depan untuk pulih," jelas Hilda.

Selain Felipe, Hilda mengonfirmasi bek muda potensial, Komang Teguh, juga cedera dan membutuhkan waktu pemulihan yang tidak sebentar.

"Untuk Komang, kemungkinan ada tiga pekan hingga sebulan untuk pulih," jelas dia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini