Daftar Pemain yang Absen di Laga Borneo FC vs Persib pada Pekan 16 Liga 1 2023-2024

Daftar Pemain yang Absen di Laga Borneo FC vs Persib pada Pekan 16 Liga 1 2023-2024 Pertandingan Persib vs Borneo FC pada putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga menarik akan tersaji di pekan 16 Liga 1 musim 2023-2024 saat dua tim papan atas, Borneo FC Samarinda dan Persib Bandung harus saling sikut.

Borneo FC akan menghadapi ujian berat dalam upaya mereka mempertahankan posisi sebagai pimpinan klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Sebab, Persib lawan yang akan mereka hadapi akhir pekan ini, juga menunjukkan kinerja mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga : Pujian Tyronne Del Pino Untuk Levy Madinda, Dia Bermain Sangat Bagus Bisa Bantu Tim

Borneo FC sendiri dalam dua pekan pertandingan memimpin klasemen Liga 1, tepatnya sejak pekan 14 setelah menaklukkan Madura United 1-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib membuat catatan mengesankan karena dalam delapan pertandingan terakhir tidak terkalahkan, bahkan dalam empat laga terakhir selalu menang.

Borneo FC dan Persib sendiri di laga akhir pekan nanti, dipastikan sama-sama kehilangan pemain pilarnya karena alasan berbeda.

Baca Juga : Ditanya Soal Sosok Bojan Hodak, Begini Kata Tyronne del Pino

Persib tidak bisa memainkan Rachmat Irianto karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Rian, sapaan Rachmat Irianto, mendapatkan kartu kuning saat menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya pada pekan 15.

Itu merupakan kartu kuning keempat yang diperoleh Rian sejauh Liga 1 musim ini berjalan, dan sesuai regulasi harus menjalani skorsing 1 pertandingan.

Sebelumnya, Rian mendapatkan kartu kuning pertamanya musim ini, ketika Persib menghadapi Persis Solo pada pekan 7.

Baca Juga : Ini yang Diinginkan Tyronne Del Pino Sebelum Jalin Komunikasi Dengan Manajamen Persib Soal Masa Depannya

Kartu kuning kedua diperoleh Rian saat Persib melawan RANS Nusantara FC pada pekan 10, dan kartu kuning ketiga ketika melawan Persija Jakarta di pekan 11.

Sedangkan Borneo FC kemungkinan besar tidak akan diperkuat striker mereka asal Argentina, Felipe Cadenazzi dan Komang Teguh akibat cedera.

Selain itu, Persib dan Borneo FC juga dihadapkan pada problem kebugaran pemain yang baru membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pelatih Bojan Hodak pun meragukan Edo Febriansah bisa dilibatkan dalam pertandingan kontra Borneo FC karena cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini