Ini yang Diinginkan Tyronne Del Pino Sebelum Jalin Komunikasi Dengan Manajamen Persib Soal Masa Depannya

Ini yang Diinginkan Tyronne Del Pino Sebelum Jalin Komunikasi Dengan Manajamen Persib Soal Masa Depannya Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Tyronne Del Pino ingin terlebih dulu menikmati proses adaptasinya setelah berada di Kota Bandung.

Pemain asal Spanyol ini merasa ada saatnya untuk berbicara dengan manajemen tim untuk membahas masa depannya.

Ia menyadari, nasibnya di Persib memang masih belum jelas karena namanya sempat diistirahatkan karena cedera, dan Persib telah mendapatkan penggantinya yakni Levy Madinda.

Apalagi hal itu ditambah dengan apiknya performa Levy Madinda yang mulai nyetel dengan permainan tim Maung Bandung.

Baca Juga : Jadwal Persib Bandung Lawan Borneo FC pada Pekan Ke-16 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun sebagai pesepakbola profesional, Tyronne sangat menghormati kontrak bersama Persib.

Maka dari itu ia akan berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya dan menentukan waktu terbaik untuk menjalin komunikasi dengan manajemen tim.

"Saya belum tahu, saya hanya kembali dan ingin kembali berlatih. Kalian semua tahu bahwa saya punya kontrak di sini dan tentunya saya ingin bertahan di sini, bekerja keras untuk tim. Kita akan lihat nanti, kami akan berbicara," ujar Tyronne kepada awak media.

Yang terpenting baginya saat ini ialah berkonsentrasi untuk meningkatkan level kebugarannya setelah pulih dari cedera.

Ia juga akan berjuang sekuat tenaga untuk memikat hati jajaran tim pelatih sehingga bisa kembali menggunakan seragam Persib di kompetisi resmi.

Baca Juga : Masa Depannya Ditentukan Akhir November, Tyronne del Pino: Sekarang Saya Sudah Mengenal Bojan Hodak

"Yang terpenting bagi saya saat ini adalah berada dalam kondisi yang bagus, bermain sepakbola setelah sekian lama, berlatih bersama rekan satu tim. Setelah itu kita lihat nanti bagaimana masa depan saya." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini