Jadwal Persib Bandung Lawan Borneo FC pada Pekan Ke-16 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda

Jadwal Persib Bandung Lawan Borneo FC pada Pekan Ke-16 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 akan berlangsung Sabtu, 21 Oktober 2023. Maung Bandung akan menyambangi markas Borneo FC di Samarinda.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Segiri, mulai 19.00 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar.

Persib Bandung akan menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024, Borneo FC Samarinda, pada pekan ke-16.

Pertandingan Borneo FC vs Persib digelar setelah jeda internasional. Seperti diketahui kompetisi Liga 1 2023-2024 akhir pekan ini, memasuki masa rehat karena adanya agenda pertandingan internasional.

Baca Juga : Masa Depannya Ditentukan Akhir November, Tyronne del Pino: Sekarang Saya Sudah Mengenal Bojan Hodak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Duel Borneo FC vs Persib akan dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu malam, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Persib dan Borneo FC sama-sama tengah dalam tren bagus. Pesut Etam meraih 7 kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir mereka.

Sementara Persib, mencatat enam kemenangan dan dua kali imbang dalam 8 pertandingan terakhir.

Hasil yang tersebut, berdampak sangat signifikan terhadap pencapaian kedua kesebelasan di klasemen sementara Liga 1.

Borneo FC sejak dua pekan pertandingan terakhir, tepatnya dari pekan 14 sukses mengambil alih posisi puncak klasemen Liga 1 dan saat ini mengoleksi 31 poin.

Baca Juga : Pemain Persib Bersaing Ketat, Bojan Hodak: Bagus, Mereka Menunjukkan Rasa Laparnya

Sementara Persib berhasil menerobos ke empat besar atau zona lolos ke Championship Series, juga sejak pekan 14. Saat ini, Persib berada di posisi 3 dengan 27 poin.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini