Ditanya Soal Sosok Bojan Hodak, Begini Kata Tyronne del Pino

Ditanya Soal Sosok Bojan Hodak, Begini Kata Tyronne del Pino Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Tyronne Del Pino sempat jalin komunikasi dengan Bojan Hodak dalam sesi latihan pada Selasa, 17 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung.

Perbincangan itu terjadi saat Tyronne Del Pino hendak jalani sesi latihan.

Meski tak bisa menjabarkan inti pembicaraannya kepada publik, namun Tyronne cukup senang karena kedatangannya disambut positif.

Baca Juga : Ini yang Diinginkan Tyronne Del Pino Sebelum Jalin Komunikasi Dengan Manajamen Persib Soal Masa Depannya

Bahkan dari perbicanangan tersebut, ia sudah mendapat gambaran akan sosok pria asal Kroasia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sekarang saya sudah mengenalnya, sebelumnya tidak. Saya berbicara dengannya sebelum latihan." kata Tyronne.

Meski nasibnya belum bisa dipastikan dalam waktu dekat ini, Tyronne tetap senang bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk gabung dengan Persib.

Apalagi momen ini sudah dinantikan sejak lama karena ia sangat merindukan rekan setimnya di Persib.

Meski masih memiliki kontrak, gelandang berusia 32 itu mengaku belum mau memikirkan keputusan tim pelatih dalam menentukan akan masa depannya.

Baca Juga : Menghitung Peluang Tyrone Del Pino Bermain

Pasalnya konsentrasinya saat ini tertuju kepada performa di dalam sesi latihan, demi kembali menjadi bagian dari skuat Maung Bandung di putaran kedua, nanti.

"Saya senang bisa berada di sini dan saya hanya berlatih bersama tim. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi." tutup Tyronne.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini