Pujian Tyronne Del Pino Untuk Levy Madinda, Dia Bermain Sangat Bagus Bisa Bantu Tim

Pujian Tyronne Del Pino Untuk Levy Madinda, Dia Bermain Sangat Bagus Bisa Bantu Tim Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino mengakui keberadaan Levy Madinda di skuat Persib Bandung memberikan dampak sangat besar.

Menurut Tyronne Del Pino, Levy Madinda mampu beradaptasi dengan cepat dan mampu memberikan kontribusi besar terhadap Persib Bandung.

Tyronne Del Pino tak heran atas performa Levy Madinda yang sangat mencolok saat Persib Bandung mulai berprogres.

Pasalnya, selain kualitas Levy yang baik, juga didukung oleh lingkungan positif tim Persib Bandung yang selalu memberi dukungan terhadap satu sama lain.

Baca Juga : Ini yang Diinginkan Tyronne Del Pino Sebelum Jalin Komunikasi Dengan Manajamen Persib Soal Masa Depannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya Levy Madinda dan semua pemain sudah bermain dengan bagus, performa tim meningkat dan karena itu, tim ada di posisi yang bagus di klasemen." kata eks pemain Las Palmas itu.

Tak hanya Levy, semua pemain Persib Bandung, dinilainya mampu membangun timnya menjadi lebih baik.

Sehingga saat ini, Persib Bandung bisa berada di jalur juara dan memiliki tren positif sebelum menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 musim ini.

"Levy Madinda bermain dengan sangat bagus dan bisa membantu tim. Semua yang ada di tim ini juga bermain bagus dan ini membuat tim ada di jalur juara dengan performa yang bagus," ujar Tyronne.

Gelandang berusia 32 tahun itu sadar, Levy mampu menaikan standar permainan Persib di musim ini.

Baca Juga : Masa Depannya Ditentukan Akhir November, Tyronne del Pino: Sekarang Saya Sudah Mengenal Bojan Hodak

Namun demikian, ia tak ingin terlalu memikirkannya terlalu jauh kareba konsentrasinya saat ini tertuju kepada peningkatan level kebugaran demi kembali berjuang untuk masuk ke skuat tim Maung Bandung di putaran kedua nanti.

"Saya belum mau bicara mengenai masa depan saya di sini. Yang terpenting bagi saya sekarang adalah kembali fit dan berada dalam kondisi bagus, berlatih bersama tim, lalu kita lihat nanti bagaimana masa depan saya." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini