Rumor Transfer Pemain Liga 1: Yance dan Yakob Sayuri Digoda Banyak Klub, Siapa Saja Peminatnya?

Rumor Transfer Pemain Liga 1: Yance dan Yakob Sayuri Digoda Banyak Klub, Siapa Saja Peminatnya? Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain jelang memasuki separuh perjalanan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, kian menghangat.

PSM Makassar jadi salah satu tim yang mendapat sorotan setelah dirumorkan bakal ditinggalkan sejumlah pemain bintangnya.

Setelah mengakhiri kerja sama dengan Wiljan Pluim yang kemudian berlabuh di Borneo FC Samarinda, kini PSM terus digoyang rumor beberapa pemain andalan mereka bakal pergi.

Baca Juga : Felipe Cadenazzi Absen saat Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC tidak Khawatir

Sayuri bersaudara yakni Yakob dan Yance disebut-sebut berpotensi meninggalkan PSM pada jendela transfer pemain paruh musim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, Yance Sayuri tidak menampik dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, tak hanya tim dari kasta Liga 1, juga Liga 2.

"Kalau masalah rumor-rumor memang, ada tiga atau empat tim Liga 1 dan tiga di Liga 2. Cuman untuk tim Liga 2 saya belum konfirmasi," kata Yance Sayuri dikutip dari laman Fajar.

“Dan kalau untuk tim Liga 1 memang betul mereka incar sekali terutama tim-tim papan atas untuk putaran kedua,” sebutnya.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Borneo FC vs Persib pada Pekan 16 Liga 1 2023-2024

Soal godaan dari klub Liga 2, Yance Sayuri cenderung akan mengabaikannya dan tentu lebih berhasrat tetap berada di kompetisi kasta tertinggi.

"Soalnya di sisi lain, dari Liga 3 saya naik ke Liga 1 dan buat apa saya harus turun ke Liga 2 lagi," ungkapnya.

Yance Sayuri sendiri lebih memprioritaskan bertahan di PSM, tetapi itu tergantung pada sikap dan keputusan manajemen Juku Eja.

“Cuma untuk saya pribadi sekali PSM masih butuhkan saya, manajemen butuhkan saya di sini saya akan bertahan,” sambungnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini